Senin, 15 April 2013

Tuesday News : Selebritas Hollywood Kutuk Bom Boston




Seorang wanita menenangkan temannya, yang terluka di bagian tangan, setelah ledakan bom terjadi dalam acara Boston Marathon ke-117 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4). REUTERS/Dominick Reuter

Tragedi bom yang meledak pada acara maraton di Kota Boston, Senin, 15 April 2013 mengguncang semua orang. Ledakan yang menyebabkan meninggalnya tiga orang dan puluhan terluka membuat para selebritas yang merasa dekat dengan kota ini mengucapkan simpatinya.

Ben Affleck, yang tumbuh di kota ini dan pernah menggunakan Boston sebagai latar dari filmnya--The Town dan Gone Baby Gone--langsung bereaksi atas kejadian ini. "Sangat tidak berperasaan dan tragis. Keluargaku dan aku mengirimkan seluruh cinta kami kepada kota dan penduduk Boston yang kami cintai," tulis Affleck di akun Facebooknya.

Bukan hanya Affleck yang bereaksi atas tragedi ini. Aktor Dane Cook langsung menuliskan simpatinya di akun Twitter pribadinya. "Seluruh doa kukirimkan untuk semua orang di Boston saat ini setelah aksi kekejaman itu," kicau Dane yang juga dikenal sebagai komedian.

Kicauan lain datang dari supermodel Gisele Bundchen,"Hati dan doaku untuk semua orang di Boston, #prayforboston." Dan Chris Evans, pemeran Captain America, menuliskan kicauannya,"Semua perasaan dan doaku untuk orang-orang di Boston. Menyakitkan."

Kota Boston yang sedang mengadakan acara maraton tahunan diguncang bom yang meledak di dekat garis finish. Ledakan bom ini menyebabkan dua orang meninggal, termasuk seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun. Sementara ratusan lain dikabarkan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bom tidak hanya mengguncang lomba itu, tapi juga merusak perpustakaan JFK yang ada di kota itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar