Rabu, 03 April 2013

Thursday News : Beasiswa Sekolah Fashion di Paris ( International Fashion Academy)



Kabar baik bagi kalian yang ingin mengejar gelar master di luar negeri. Salah satu perguruan tinggi internasional di Paris, International Fashion Academy (IFA) menawarkan 10 beasiswa program pascasarjana untuk periode 2013-2014.
Para penerima beasiswa ini akan mendapatkan kesempatan belajar gratis 24 minggu di Paris dan 12 minggu di Shanghai.

Program beasiswa dibagi menjadi dua yaitu beasiswa untuk program MBA Luxury Brand Management dan MBA Global Fashion Media. Program MBA Luxury Brand Management menawarkan dua kali beasiswa penuh senilai 14.800 euro atau setara dengan Rp188,34 juta (Rp12.726 per euro) dan tiga kali beasiswa sebagian, senilai 7.400 euro, setara dengan Rp94,172 juta.

Sedangkan penawaran untuk program MBA Global Fashion Media sebagai berikut : dua kali beasiswa penuh senilai 13.800 euro (Rp175,61 juta) dan tiga kali beasiswa sebagian senilai 6.900 euro (Rp87,80 juta ). Tapi, beasiswa itu hanya menanggung biaya kuliah.

Kesempatan ini terbuka juga bagi pelajar internasional yang memenuhi persyaratan. Di antara persyaratan yang harus dipenuhi adalah:
- Sarjana, diutamakan bagi lulusan administrasi bisnis, pemasaran, media dan komunikasi, serta bidang fesyen
- Tranksrip nilai dari universitas sebelumnya
- IELTS di atas 7.0
- Memiliki pengalaman kerja minimal tiga tahun
- Baik mahasiswa domestik maupun internasional yang memenuhi syarat dapat mendaftar.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin mendapatkan info lebih lanjut tentang program ini, dapat mengirimkan email ke scholarship@ifaparis.com dengan mencantumkan nama dan program beasiswa yang diinginkan. Atau dapat juga mengunjungi laman resmi IFA. Pendaftaran ditutup pada tanggal 7 April 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar