Senin, 25 Maret 2013

Tuesday News : Lagi, banyak species kupu - kupu yang punah

                                         Salah satu jenis kupu - kupu yang langka
                                                      akibat perubahan alam


Hanya empat dari 56 spesies yang dipelajari dalam Skema Pemantauan Kupu-kupu Inggris melihat peningkatan ukuran populasi.

Hujan tanpa henti dan dingin dari 2012 berarti bahwa dalam spesies musim panas khususnya berjuang untuk menemukan peluang makanan, tempat tinggal, dan kawin.

Skema ini melihat bagaimana berbagai spesies lakukan di lebih dari 1.000 lokasi di seluruh Inggris.

The hairstreak hitam, salah satu dari kupu-kupu langka di Inggris, memang buruk. Ini melihat jatuh populasi sebesar 98% dibandingkan dengan 2011. The hairstreak hijau turun sebesar 68% dan hairstreak putih-surat turun 71%.

Tinggi kritis terancam punah coklat-fritillary melihat nomor turun 46% dibandingkan dengan 2011, dan terancam punah heath fritillary melihat nomor membagi,

Kupu-kupu yang lebih luas juga menderita - nomor biru umum turun sebesar 60% dan putih kubis turun setengah, kata amal.

Dr Tom Brereton, kepala pemantauan di Konservasi Kupu-kupu yang melaksanakan pemantauan dengan Pusat Ekologi dan Hidrologi, mengatakan: "2012 merupakan tahun bencana bagi hampir semua kupu-kupu kami, menghentikan kemajuan yang dilakukan melalui upaya konservasi kami dalam beberapa tahun terakhir.

"Kupu-kupu telah membuktikan sebelumnya bahwa kondisi yang menguntungkan diberikan dan ketersediaan habitat yang sesuai mereka bisa pulih, tetapi dengan angka di hampir tiga perempat dari spesies Inggris pada historis rendah surut setiap pemulihan yang nyata akan lebih sulit dari sebelumnya."

Organisasi peduli kupu - kupu itu mengatakan mereka yang sudah menderita sekarang menghadapi ancaman nyata dari kepunahan.

Lima puluh dua spesies kupu-kupu melihat penurunan populasi pada tahun 2012 dibandingkan dengan
2011, dengan 13 tahun mengalami terburuk mereka dalam catatan tanggal kembali ke 1976

Tidak ada komentar:

Posting Komentar