Selasa, 19 Maret 2013




Ketika layar sentuh menjadi tak tersentuh ? Menjadi semakin meningkat ketika smartphone Anda membaca mata, gerakan dan gerakan untuk melakukan fungsi dasar tanpa menyentuh layar sama sekali.

Itu mengarah kepada Samsung dengan peluncuran Galaxy S baru IV pada Kamis lalu, yang terbaru dari line andalan perusahaan dan ponsel berbasis Android pertama yang serius menantang iPhone Apple untuk dominasi di pasar ponsel. Ponsel ini akan tersedia di semua operator utama AS pada akhir April.
Dari membaca untuk web surfing, untuk menjawab panggilan, handset baru akan memberikan pengguna kemampuan untuk menggunakan telepon beberapa saat tanpa perlu menundanya.

Consumer Reports, setelah memegang perangkat tersebut, menyatakan bahwa "Jatuh pendek dari yang sekedar revolusioner, menjadi penuh dengan kemampuan pintar ."

Pimpinan dari Produk Icon tersebut berkata, Samsung adalah merek fitur touch-free.

"Anda bisa melakukan banyak hal dengan Galaxy S4 tanpa pernah menyentuhnya," tulis Mike Gikas.  "Satu-satunya ponsel lain yang dapat melakukan hal ini adalah jumbo layar Samsung Galaxy Notes, tetapi mereka meminta Anda menggunakan S Pen Stylus, yang S4 tidak miliki."
Fitur non-sentuh yang mungkin akan mendapatkan penggunaan paling banyak adalah Air View, yang memungkinkan Anda arahkan jari (setiap bagian tubuh alternatif) atas sensor kamera untuk mendapatkan yang lebih besar. Ia bekerja dengan e-mail, foto dan video, kalender, dan didukung di versi Galaxy dari Flipboard, aplikasi berita-aggregator.
Hal ini mirip dengan apa yang pengguna Galaxy Note sudah bisa dilakukan, tetapi tidak memerlukan stylus S-Pen.Pengguna Samsung Galaxy IV akan dapat menggulir melalui telepon memiringkan kembali dan sebagainya.Berlapis-lapis di atas itu adalah Gesture Air. Pengguna bahkan tidak harus memegang telepon mereka untuk menggunakan ini. Cukup menggesek jari melalui udara samping dan Anda dapat beralih dari layar ke layar, atau atas dan ke bawah untuk menelusuri sesuatu yang Anda baca.
Gerakan udara juga dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon. Sekali lagi, semua gerakan dilacak oleh depan menghadap kamera ponsel.
Ada rumor bahwa ponsel baru akan membaca gerakan mata, melainkan itu kepala pengguna yang memicu fitur ini. Ini dirancang untuk mengetahui bahwa anda benar-benar melihat layar Anda, menjaga modus tidurnya dari menendang di saat Anda dan mematikan untuk menghemat batera.
"Ketika (Anda) menonton video dan tiba-tiba seseorang memanggil Anda dan Anda mendapatkan terganggu, video otomatis berhenti tanpa menekan apa-apa," Lee Young Hee, wakil presiden eksekutif di Samsung Mobile, mengatakan pada acara hari Kamis.
Sementara Anda melihat layar, Anda dapat memiringkan telepon mundur atau maju untuk menggulir ke atas dan ke bawah.
"Sementara kemampuan untuk menggulir melalui telepon miring adalah fitur yang telah kita lihat pada beberapa model sebelumnya Android, aktivasi otomatis adalah baru," tulis Gikas Consumer Reports. "Saya menemukan kemampuan ini bekerja lebih baik daripada yang saya pikir itu mungkin, terlibat dengan cepat setiap kali aku menatap layar."
Dan ada kabar baik bagi pemilik Galaxy S III. Wakil presiden Samsung Nick DiCarlo mengatakan PC Magazine bahwa mereka akan mendapatkan beberapa upgrade perangkat lunak  Samsung Galaxy S IV.
"Apa pun yang bisa kita lakukan itu tidak tergantung pada hardware seperti inframerah, kita pasti akan membawa ke semua perangkat unggulan," katanya.
Pertanyaannya, tentu saja adalah apakah pengguna, bahkan mereka bersemangat tentang ponsel dan perangkat keras dan perangkat lunak baru, benar-benar akan menggunakan kontrol gerakan.
Nilay Patel, managing editor blog teknologi The Verge, mengatakan kepada CNN bahwa ia mencurigai upgrade kamera IV S akan menjadi lebih signifikan.
"Rasanya sangat menarik perhatian," katanya tentang fitur hands-free. "Trik-trik tentang pelacakan mata dan melambai layar, saya tidak berpikir siapa pun benar-benar meminta hal itu."
Apa pendapat Anda tentang fitur-fitur ponsel Galaxy baru?  Berminat untuk memilikinya  ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar