Selasa, 19 Maret 2013

Tuesday News : Bunga Sakura Mekar Lebih Awal Ditahun Ini


The sakura season is short and lasts only one to two weeks after the first flowers bloom. Next weekend is expected to be the highlight of the season, where scenes like this (from last year) will be commonplace.


Japan Hanami Festival.

Pesta melihat mekarnya bunga Sakura atau "Hanami" datang lebih awal pada tahun ini, orang - orang Jepang memang sangat menunggu momen tersebut karena perayaan itu membawa suasana hangat serta ajang untuk berkumpulnya dengan teman - teman, rekan kantor dan keluarga.

Badan Meteorologi Jepang mengumumkan awal cherry blossom, atau 'sakura,' musim selama akhir pekan. Deklarasi tersebut datang setelah ditunjuk indeks badan pohon di Tokyo Kuil Yasukuni menunjukkan bunga pertama mekar pada hari Sabtu, Daily Yomiuri melaporkan. Itu 10 hari lebih awal dari rata-rata dan 15 hari lebih awal dari tahun lalu - dan karena cuaca sangat hangat.

Pengunjung merenungkan perjalanan cepat untuk melihat sakura harus perhatikan: waktu terbaik untuk melihat pohon-pohon ceri mekar harus minggu depan, ketika bunga diharapkan berada di kemuliaan penuh.

Para warga Jepang sudah harus menjadwalkan kapan mereka akan berlibur dengan keluarga untuk melihat bunga Sakura mekar dan menghabiskan waktu bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar