Selasa, 07 Mei 2013

News : Tablet Ringan yang Menemani Komunikasi Selama di Jalan

Tablet mutimedia yang dirancang ideal bagi pejalan. Memberikan seluruh fitur telepon pintar dalam fleksibilitas tablet.


asus,tabletFonepad Asus (Dok; Asus)



Mencari tablet berfungsi telepon yang bisa menjembatani komunikasi selama beraktivitas di luar ruang, tapi mencakup hiburan yang cukup dan memadai pula? Kombinasi tersebut merupakan tablet berukuran tujuh inci dengan fitur 3G phone dan voice call. ASUS Fonepad, perangkat paling anyar yang ditawarkan oleh Asus di harga yang relatif terjangkau ini secara khusus mencoba memberikan seluruh fitur telepon pintar dalam fleksibilitas tablet.


asus,asus fonepad,tablet,smartphone

Direktur Regional Asus di Asia Tenggara Rex Lee, mengatakan dalam acara peluncuran untuk pasar Indonesia, Selasa (7/5) di Jakarta, ketika melalui perangkat berlayar lebar maka menikmati hiburan, media sosial, dan melakukan berbagai hal daring lain bisa lebih menyenangkan.
"Dengan layarnya HD 1280x800, Fonepad menampilkan gambar lebih jernih, teks lebih tajam, warna lebih cerah, serta memiliki sudut pandang sampai 178 derajat," ujar Lee.
Ia menambahkan, tablet mutimedia bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini juga dirancang ideal bagi pejalan. Sebab memiliki desain ringkas, bobot ringan (hanya 340 gram), daya tahan baterainya sanggup bertahan lama.
"Untuk faktor baterai dapat bertahan lama ini karena diperkuat oleh prosesor Intel Atom terbaru (1,2GHz), sehingga praktis tablet tidak cepat panas saat beroperasi. Hasilnya efisiensi daya 2,7 kali lebih hemat daripada tablet [merek] lain berspesifikasi sama," jelas Lee. Baterai Fonepad mampu bertahan untuk menonton video hingga video yang berdurasi 9,5 jam. Sementara waktu bicara hingga 31 jam.
Selain itu, keunggulan Fonepad pada fitur penunjuk arah. GPS yang didukung dengan Glonass membuat tingkat akurasi 100 persen, dan kecepatan yang dibangun 20 persen lebih tinggi untuk mencari titik posisi. Sangat membantu saat menemukan lokasi di area perkotaan, meski banyak gedung tinggi dan berada di dalam mobil bergerak.
(Gloria Samantha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar